Selasa, 06 Januari 2015

10 Selfie Mengerikan

Tobia Rahastya Abram

3EA09  /  17212419 

FAKULTAS EKONOMI GUNADARMA


10 Foto Selfie di Tempat-tempat Yang Mengerikan


Selfie ternyata juga berbahaya dan membahayakan. Berikut adalah 10 Foto selfie pilihan di tempat-tempat yang salah & mengerikan:

1. SELFIE DI KUBURAN
Inilah yang namanya selfie salah alamat. Di saat orang di belakang lagi pada berduka, dia malah sempet-sempetnya ngambil foto selfie membelakangi peti mati!




2. SELFIE DI RUMAH YANG SEDANG TERBAKAR
Masih belum dimengerti kenapa orang ini tidak ikut bantu menolong korban kebakaran tapi malah mengambil foto selfie dengan senyum yang lebar.




3. SELFIE SAAT KECELAKAAN
Wanita ini baru saja tertimpa musibah kecelakaan dan mengalami patah tulang rahang serta pergeseran gigi. Tapi itulah hebatnya selfie, tidak mengenal tempat dan waktu.





4. SELFIE DI DEKAT UNTA
Jangan pernah sekali-sekali mencoba untuk melakukan foto selfie di dekat unta jika tidak ingin mengulang kejadian di atas. Entah karena unta ini memang anti dengan selfie, terlihat dia langsung menggigit wajah si wanita dengan gigi joroknya.





5. SELFIE DI STADION BASEBALL
Sebenarnya tidak ada larangan sih untuk selfie di stadion baseball manapun. Tapi kalau selfienya seperti kejadian di atas kan bisa berabe (lihat bola di belakang yang sedang melayang ke arah si wanita yang sedang selfie)





6. SELFIE DI PERTANDINGAN SEPAKBOLA
Wanita ini benar-benar “bonek” sejati. Dia rela lari ke tengah-tengah lapangan saat pertandingan bola sedang berlangsung. Walhasil dia pun dikejar-kejar petugas keamanan tapi saat itulah dia justru mengambil foto selfie’nya. Salut!





7. SELFIE SAAT DITILANG
Kedua remaja ini baru saja diberhentikan polisi karena ngebut. Dan saat akan ditilang mereka masih sempet-sempetnya mengambil foto selfie.





8. SELFIE DI TATTOO
Maksudnya adalah foto selfie yang dijadikan bahan untuk membuat tattoo seperti foto di atas. Gak serem sih tapi niat bangett!





9. SELFIE DI TOILET
Sebenarnya selfie di toilet tidak terlalu berbahaya tapi ya gak pas lagi buang air besar juga!





10. SELFIE DI PENJARA
Diambil dari akun Facebook seorang wanita yang telah disensor bagian keterangannya. Nampak 2 wanita yang sedang mengambil foto saat visit di penjara. Unik sih tapi jangan sering-sering lah.
SUMBER : http://www.kaskus.co.id/thread/53eebd4fa1cb17143c8b45e1/10-foto-selfie-di-tempat-tempat-yang-mengerikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar