Minggu, 29 September 2013

Tulisan 2. Mata Kuliah Ekonomi Koperasi

Nama    : Tobia Rahastya Abram
Kelas    : 2 EA09
Npm      : 17 212 419


HISTORY of jem's DENIM  

JEM's DENIM itu apa? Jem's DENIM adalah sebuah brand jeans, lokal brand. Ya, begitulah namanya. jem's DENIM mempunyai arti yang sangat unik.
jem's = Jokes Evey Meet. Jem's DENIM lahir pada bulan Januari tahun 2013. Dan kebetulan, pendiri brand celana jem's DENIM ini, mereka kuliah di Universitas Gunadarma. Tobia Rahastya Abram dan Resa Revano Loen. Kami berdua kuliah di fakultas ekonomi , jurusan manajemen.

Mengapa kita mendirikan suatu usaha brand jeans ini?
Kami mendirikan jem's DENIM ini, karena banyak pertimbangan. Kami juga memikirkan masa depan kami. Kami berdua merasa, bahwa otak kami , dalam belajar, kapasitasnya pas-pas-an saja, ya bisa dibilang biasa biasa saja. Jika mau bekerja di tempat yang enak, harus kuliah yang rajin, sehingga IPK kita tinggi, wawasan kita luas dan diterima di Perusaahan yang berkualitas, dengan gaji yang menarik, namun itu juga belum tentu bisa kita dapatkan walaupun kuliah kita rajin. Maka dari itu, untuk menanggulangi masalah perkejaan yang akan datang setelah kita berdua lulus kuliah, kami mendirikan dari sekarang suatu usaha kecil-kecilan yang kami tapaki dan jejaki secara perlahan dan harapan kami, nama brand kami akan besar suatu saat nanti. AMIN !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar