Sabtu, 18 Oktober 2014

Tobia Rahastya Abram


3EA09  /  17212419 


FAKULTAS EKONOMI GUNADARMA 


 



 




SOFTSKILL

RINTIS USAHA DARI MUDA ITU BESAR TANTANGANNYA
 KENAPA?

Karena, menjadi orang sukses itu tidak mudah. Semakin kita naik ke atas, semakin besar hambatan dan rintangan yang melanda, tapi semakin besar juga kesenangan, kebahagiaan dan kesuksesan yang akan kita raih.
ASALKAN,

Kalian bisa bertahan.

Disini, saya akan membagikan tentang apa usaha yang sedang saya jalankan. Kebetulan, di usaha ini, saya mempunya partner usaha saya. Nama usaha yang sedang saya jalankan bersama partner saya bergerak di bidang fashion.

Kami membuat suatu usaha branding jeans, dengan nama merk JEM'S DENIM.

Berikut sejarah sedikit terbentuknya jem's Denim ini : 

Jem’s denim terbentuk pada tanggal 16 januari 2013. Jems denim di pelopori oleh 2 orang anak muda.  2 orang anak muda ini mengambil nama jem’s karena setiap mereka berkumpul selalu ada candaan. Maka dari itu JEM’S  mempunyai arti Jokes Every Meet.
Jems denim mempunyai lambang yang unik dan memiliki arti tersendiri. Lambang jems mengartikan adanya perbedaan fisik yang sudah langsung dapat dipahami secara mudah ketika melihat lambang jems itu sendiri.
1 anak muda berperawakan agak tinggi, dan yang satunya lagi pendek. Maka dari itu jems denim membuat lambang yang mengartikan karakteristik 2 anak muda tersebut.

Berikut logo dari brand jeans kami :


Jems denim memproduksi celana jeans dengan menggunakan bahan dry/raw. Jems denim memproduksi celana jeans laki-laki dan juga perempuan. Celana jeans dari jems denim dijhait oleh para penjahit yang sudah lama berpengalaman di bidangnya. Maka dari itu celana jems denim memiliki jahitan yang rapi dengan kualitas yang kuat, serta bermutu.

Berikut kita lampirkan sedikit foto-foto dari brand jeans kami :


  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar